Selasa, 11 Februari 2014

timnas u 19

 Tim nasional U-19 kembali melakoni laga uji coba untuk keempat kalinya dalam rangkaian Tur Nusantara. Kali ini, yang menjadi lawan anak asuh Indra Sjafri itu adalah tim Pra-PON Jawa Tengah yang bertanding di Stadio Manahan, Solo, Senin (10/2/2014) malam WIB.
Diawal-awal babak pertama, Timnas U-19 langsung mendapat peluang ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Adalah sang kapten Evan Dimas yang memiliki kesempatan ketika terjadi kemelut di depan gawang Pra-PON Jateng.
Berawal akselerasi Iham Udin di sayap kiri, kemudian ia memberikan umpan datar ke dalam kotak penalti, namun berhasil dihalau bek lawan. Lalu bola menuju ke kaki Evan Dimas yang dilanjutkan dengan tembakan keras. Tapi sayang bola hanya melenceng di sisi kanan gawang kiper Ega Rizki.
Dipertengahan babak pertama, atau tepatnya menit ke-27, Timnas U-19 berhasil unggul melalui gol yang dicetak Maldini Pali setelah menerima umpan Evan Dimas yang berawal dari tendangan penjuru.
Pada menit ke-39, Timnas U-19 kembali mendapat kesempatan melalui tendangan Hansamu dari luar kotak penalti. Tapi sayang tembakan masih melambung di atas gawang. Dalam waktu tersisa tidak ada lagi peluang yang tercipta dan skor 1-o untuk Timnas U-19 bertahan hingga turun minum. (lul)
Susunan pemain Timnas U-19 vs Pra-PON Jateng:
Timnas U-19: Ravi, Putu Gede, Fatchu Rochman, Sahrul; Hansamu, Maldini, Ilham Udin, Evan Dimas (C), Hargianto; Zulfiandi, Muchlis Hadi
Pra-PON Jateng: Ega Rizki; Taufik, Fahmi, Haudi; Ricky, Sidik, Andika (C), Syaiful, Andi; Danur, Kukuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar